Facelifted Avanza Luxury Siap Mengaspal

Senin, 02 Juni 2014 - 15:01 WIB
Facelifted Avanza Luxury Siap Mengaspal
Facelifted Avanza Luxury Siap Mengaspal
A A A
JAKARTA - Sepuluh tahun sudah Avanza mengaspal di Indonesia. Kini di usia satu dasawarsa, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menghadirkan line-up baru, Avanza Luxury mengimbangi gempuran para kompetitor di kelas low MPV.

Wakil Presiden Direktur TAM, Suparno Djasmin mengatakan bahwa Avanza Luxury ini hadir untuk melengkapi line-up Avanza yang kini telah berjumlah 11 varian.

"Avanza, kini hadir dalam 11 line-up untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Suparno dalam peluncuran New Avanza Luxury, di Jakarta (2/6/2014).

Desain Luxury Line-Up ini sepenuhnya dikembangkan secara lokal oleh Product Planning Department, TAM. Perubahan ini berdasarkan masukan dari konsumen Avanza.

Line-Up Luxury hadir pada Avanza dan Avanza Veloz. Untuk Avanza, terdapat tambahan line-up 1.3 G Luxury baik manual maupun automatis, sementara 1.5 G M/T di-upgrade menjadi 1.5 G M/T Luxury, didasari oleh kebutuhan masyarakat.

Pada Veloz Luxury, konsep tampilan Sporty di bagian depan tetap dipertahankan, tambahan tampilan sporty terdapat pada buritan. Konsumen Veloz Luxury dimanjakan dari segi interior. Selain tambahan Black Wooden Panel Ornament, terdapat pula hiburan Rear Seat Entertainment untuk penumpang belakang.

Eksterior Avanza tampil lebih elegan dengan Aerokit berupa Front Spoiler, Side Skirt serta Rear Spoiler. Tambahan Line-Up Luxury ini membuat Avanza G Luxury kian stylish dan semakin elegan serta modern. Untuk memberikan kenyamanan dan kemewahan bagi penumpang, dasbor pun dihiasi Wooden Panel yang tampil menawan.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, Toyota kini memiliki 264 Jaringan Resmi di seluruh Indonesia. Lebih dari 90% dari keseluruhan Jaringan Resmi tersebut mampu melayani konsumen Toyota untuk melakukan servis demi mempertahankan kinerja kendaraan mereka.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7397 seconds (0.1#10.140)