Lego Akan Rilis Bentuk Mini Cooper Klasik

Kamis, 05 Juni 2014 - 20:53 WIB
Lego Akan Rilis Bentuk Mini Cooper Klasik
Lego Akan Rilis Bentuk Mini Cooper Klasik
A A A
BILLUND - Saat ini permainan Lego bukan hanya didominasi anak-anak lagi. Pencipta lego dari Denmark menciptakan lego untuk dewasa berbentuk mobil Mini Cooper. Perusahaan ini menyadari bahwa orang dewasa juga menyukai permainan menyusun blok, menciptkan suatu bentuk yang diinginkan. Dalam hal ini bukan seperti yang dilkukan anak-anak tetapi menginginkan sebuah proyek yang lebih canggih.

Lego menawarkan rangkaian model expert, yang membidik penggemar otomotif. Sebelumnya model mobil van Volkswagen telah diluncurkan dan skarang mengeluarkan model klasik Mini Cooper. Sangat pas bagi para pecinta Mini Cooper. Model ini akan keluar di pasaran pada 1 Agustus mendatang dengan banderol USD99,99 atau sekitar Rp1.2 juta.

LegoLego

Tampaknya model lego ini sangat keren dan harus serius dalam menggarapnya. Pecahan lego mempunyai ukuran setiap baloknya panjang 9 inci, lebar lima inci dan tinggi empat inci. Untuk merangkai hingga terbentuk terdapat 1.077 buah, dilansir dari Atoblog, Kamis (5/6/2014).

LegoLego

Akan tampak Mini klasik terlihat dengan tubuh British Racing Green dengan atap putih dengan garis-garis kap mesin lengkap dengan kaca. Uniknya pintu, kap mesin dan bagasi semua bisa terbuka bahkan juga dilengkapi miniatur mesin asli.

Interior termasuk fitur seperti roda kemudi, handel gigi dan rem tangan juga bisa digerakkan. Juga dilengkapi dengan ban serep yang ada dibawah lantai. Untuk melengkapinya juga diberikan piknik set lucu. Sangat pas menyusun lego saat liburan dengan anak Anda.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8150 seconds (0.1#10.140)