Kemudahan Dapatkan Audi A4 dan A6

Jum'at, 06 Juni 2014 - 15:01 WIB
Kemudahan Dapatkan Audi A4 dan A6
Kemudahan Dapatkan Audi A4 dan A6
A A A
JAKARTA - Tawaran menarik diberikan PT Garuda Mataram Motor untuk memiliki mobil Audi. Sejak awal Juni 2014 secara resmi memberikan kemudahan dengan cara kredit mudah mendapatkan Audi A4 dan Audi A6.

Caranya dengan melakukan pembayaran pertama sebesar Rp16.5 juta dan sisanya dengan nilai sama dapat diangsur 4 tahun, konsumen dapat membawa pulang satu unit Audi A4 1.8 TFSI.

Hal yang sama juga berlaku untuk Audi A6 2.0 TFSI, dengan pembayaran pertama sebesar Rp22.5 juta dan selanjutnya dengan sistem yang sama berlaku untuk Audi A4.

Bukan hanya kemudahan, juga diberikan garansi dan bebas biaya servis selama 3 tahun. Konsumen tidak perlu dipusingkan dengan pemeliharaan kendaraan sesudah pembelian mobil.

Selain itu konsumen secara otomatis menjadi anggota KrisFlyer dengan jumlah poin sebesar 85.000 KrisFlyer miles dari Singapore Airlines. Program ini akan berlangsung selama tiga bulan, dimulai awal Juni 2014 hingga akhir Agustus 2014.

“Kami memberikan solusi terbaik bagi konsumen yang ingin memiliki Audi, maupun pemilik Audi dan ingin menukar mobilnya. Kami berharap program ini dapat membuktikan keteguhan, komitmen dan filosofi kami yaitu senantiasa menempatkan konsumen sebagai prioritas utama,” ungkap CEO PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri dalam keterangan tertulisnya untuk Sindonews, Jumat (6/6/2014).

Andrew menambahkan poin Kris Flyer miles sebanyak 85.000 dapat dimanfaatkan untuk menikmati layanan penerbangan terbaik Singapore Airlines ke berbagai destinasi impian di seluruh dunia.

Tertarik ? langsung saja mengunjungi showroom Audi terdekat atau melalui agen penjualan lainnya. Jaringan Audi Dealers dapat ditemukan di kota Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, dan Surabaya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6987 seconds (0.1#10.140)