Vespa Sprint 150 Tampil Sporty, Muda dan Maskulin

Jum'at, 06 Juni 2014 - 19:59 WIB
Vespa Sprint 150 Tampil Sporty, Muda dan Maskulin
Vespa Sprint 150 Tampil Sporty, Muda dan Maskulin
A A A
JAKARTA - Vespa Sprint 150 yang baru diluncurkan PT Piaggio Indonesia, memiliki desain mirip dengan Vespa Primavera yang diluncurkan Maret lalu. Maklum saja, Sprint merupakan keluarga small frame era 1960-an, seperti Primavera 125 dan Vespa 50 Special.

"Sprint 150 lahir dengan desain baru, mencerminkan warisan desain yang telah bertahan sejak tahun 60-an hingga sekarang," ujar Managing Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, saat peluncuran di JiExpo, Jakarta, Jumat (6/6/2014).

Karakter kuat Sprint ditekankan pada lampu segi empat, sadel berbentuk sporty dan garis bodi yang dinamis. Marco menambahkan, untuk mewakili Sprint hanya butuh tiga kata, yaitu sporty, muda dan maskulin.

"Sprint dirancang agar sesuai dengan pria muda yang menghargai perpaduan antara fungsi dan lifestyle. Menempuh perjalanan dengan cepat dan gesit, serta fokus pada kenyamanan," imbuhnya.

Selain desain, Sprint 150 dibekali fitur baru, ESS (Enhanced Sliding Suspension) diklaim membantu meningkatkan kenyamanan berkendara. Selain ESS, small frame Sprint ditopang oleh velg 12 inci yang menambah kemampuan bermanuver.

Inovasi moderen terlihat pada panel instrumen yang mengadopsi layar LCD, menampilkan semua informasi penting bagi pengemudi, seperti odometer, trip, tingkat bahan bakar dan jam.

Tombol trip mode ditempatkan di stang kanan, menawarkan kemudahan akses bagi pengemudi. Terakhir, tampilan panel semakin manis berkat pemakaian spoiler kecil.

Vespa Sprint 150 dibanderol Rp32.750.000 on the road (OTR) Jakarta. Tersedia enam pilihan warna yang dapat dipilih, Grigio Titanio (abu-abu matt), Blue Midnight (biru tua), Rosso Dragon (merah), Montebianco (putih), Arancio Taormina (oranye), dan Nero Vulcano (hitam).
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8182 seconds (0.1#10.140)