GTS Super 150 Keluarga Vespa Berbodi Bongsor

Jum'at, 06 Juni 2014 - 21:01 WIB
GTS Super 150 Keluarga Vespa Berbodi Bongsor
GTS Super 150 Keluarga Vespa Berbodi Bongsor
A A A
JAKARTA - Selain Vespa Sprint 150, keluarga Vespa turut bertambah lewat lahirnya GTS Super 150. Model dari keluarga big body mewakili tradisi gaya, keamanan serta memberikan citra kokoh dan nyaman.

"Model ini penyempurnaan dari Vespa GTS dengan desain Super yang legendaris. Super GTS sangat besar, membuat pengguna nyaman dan leluasa dalam berkendara," ungkap Managing Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, di JiExpo, Jakarta, Jumat (6/6/2014).

Desain skuter baru ini menciptakan gaya klasik sekaligus anggun. Dari samping line art menghiasi spatbor depan dan bodi belakang dengan tulisan "S". Kisi-kisi samping bodi belakang makin manis menyerupai desain Vespa balap klasik.

"Model ini didedikasikan untuk komuter urban yang menghargai detil-detil khusus, memiliki jiwa petualang namun tetap stylish. Serta dilengkapi dengan pengereman cakram depan belakang. Meningkatkan keamanan dan kestabilan," beber Marco.

Dirinya menambahkan, salah satu kelebihan yang dimiliki Super GTS, terletak pada bagasi yang luas. Bagasi tersebut menyediakan tempat yang cukup bagi dua helm half face dan barang keperluan lainnya.

Vespa GTS Super 150 tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Grigio Titanio (abu-abu matt), Rosso Dragon (merah) dan Montebianco (putih). Harga yang dipatok Rp39.850.000 OTR (on the road Jakarta).
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1664 seconds (0.1#10.140)