Baru Lagi, Bursa Mobil Bekas di ITC Permata Hijau

Senin, 09 Juni 2014 - 10:57 WIB
Baru Lagi, Bursa Mobil Bekas di ITC Permata Hijau
Baru Lagi, Bursa Mobil Bekas di ITC Permata Hijau
A A A
JAKARTA - Satu lagi bursa mobil bekas terbesar muncul di kawasan Jakarta Selatan. Sebuah konsep ‘one stop shopping’ ditawarkan Oto Multiartha dan TEM’S Otomart dengan meresmikan bursa mobil berkas 8 Juni 2014.

Berlokasi di ITC Permata Hijau, Lantai 5, Kebayoran Lama, bursa mobil bekas TEM’S Otomart menawarkan mobil bekas berkualitas dihadirkan oleh showroom rekanan terbaik Oto Multiartha. Berbagai keuntungan dan hadiah menarik bisa didapat konsumen jika membeli mobil bekas di tempat ini.

TEM’S Otomart ITC Permata Hijau memiliki keistimewaan dibandingkan dengan bursa mobil bekas lainnya. Konsumen bisa memilih dengan tersediannya ratusan mobil bekas berkualitas, jaminan keaslian dokumen kendaraan yang dibeli, dukungan pelayanan after sales, sarana belanja lengkap, dan tentunya didukung penuh perusahaan pembiayaan terpercaya Oto Multiartha.

Bursa mobil bekas berkualitas yang dihadirkan bisa menampung sekitar 250 unit dari 25 showroom terbaik rekanan Oto Multiartha. Selain itu, TEM’S Otomart juga dijamin bebas dari calo. Konsumen merasa nyaman dan tenang saat membeli mobil bekas pilihannya.

Konsumen juga bisa dengan mudah mencapai lokasi TEM’S Otomart, karena lokasi strategis dan bebas banjir. Apalagi dipadukan dengan pusat perbelanjaan ITC Permata Hijau, menjadikan bursa mobil bekas ini menawarkan konsep one stop shopping bagi konsumen. Operasional bursa mobil TEM’S Otomart dimulai pukul 10.00 – 20.00 setiap harinya.

“PT. Oto Multiartha dengan produknya Oto Kredit Mobil siap membantu dan memberi kemudahan bagi para konsumen yang berniat membeli mobil bekas di TEM’S Otomart secara kredit. Kami siapkan juga berbagai hadiah menarik kepada konsumen yang melakukan transaksi, sepert doorprize 4 Toyota Avanza dan 24 Yamaha Mio,” kata Edi Suyitno, Direktur PT. Oto Multiartha.

Khusus saat grand opening, yaitu 8 Juni 2014, konsumen yang melakukan transaksi berkesempatan langsung mendapatkan doorprize 6 Samsung Galaxy 5S yang disponsori oleh perusahaan asuransi Sinar Mas dan ABDA.

Kedepannya Oto Multiartha akan terus berusaha menciptakan terobosan-terobosan baru agar kepuasaan konsumen meningkat dan tercipta image positif terhadap Oto Multiartha.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7025 seconds (0.1#10.140)