WOM Finance Sebar BSL ke-84 Cabang di Seluruh Indonesia

Rabu, 29 April 2020 - 23:03 WIB
loading...
WOM Finance Sebar BSL ke-84 Cabang di Seluruh Indonesia
Deputy Business Unit Head WOM Finance Jakarta Tangerang Serang, Swito S Sitompul menyerahkan secara simbolis bantuan sembako COVID-19 kepada warga yang terdampak Kelurahan Gunung Sahari, Kemayoran, Jakarta, didampingi Ketua RT 015, Fadli Abdillah. Foto/Is
A A A
JAKARTA - COVID-19 bukan hanya menyerang tubuh manusia, tapi ikut melumpuhkan perekonomian. Musibah ini mengundang solidaritas masyarakat untuk bangkit dengan membantu sesama yang terdampak virus Corona.

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) bergerak cepat dengan memberikan bantuan sembako langsung (BSL) untuk masyarakat kurang mampu ataupun yang terkena dampak secara ekonomi akibat pandemik COVID-19. Bantuan yang merupakan bagian dari kegiatan corporate social responsibility (CSR) ini disalurkan dalam bentuk paket sembako kepada masyarakat di 84 cabang WOM Finance yang tersebar di seluruh Indonesia.

Direktur WOM Finance, Zacharia Susantadiredja, menjelaskan, pemberian bantuan ini merupakan inisiatif perusahaan dalam melaksanakan CSR kepada lingkungan dan masyarakat, serta menindaklanjuti arahan pemerintah dalam melaksanakan physical distancing sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

"Melalui kegiatan CSR ini, WOM Finance bergerak cepat dengan memberikan bantuan berupa sembako untuk masyarakat kurang mampu ataupun yang terkena dampak secara ekonomi akibat pandemik," tutur Zacharia.

Pembagian sembako gratis dilakukan secara bertahap di beberapa wilayah di Indonesia, terutama wilayah terdampak seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Medan dan Makassar.

Dalam pelaksanaannya WOM Finance tidak melakukan pengumpulan massa. Dia pun berharap pandemik COVID-19 segera berakhir dan semua kembali pulih kembali seperti sedia kala.

Seiring penerapan social distancing, WOM Finance tetap memberikan pelayanan yang maksimal untuk para konsumennya. Perusahaan mengimbau konsumen untuk melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran via online yang telah tersedia seperti melalui transfer bank atau juga lewat mini market, seperti Indomaret dan Alfarmart. Konsumen yang ingin mengetahui informasi terkini tentang WOM Finance dapat mengakses website-nya.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5484 seconds (0.1#10.140)