Designer KIA, Peter Schreyer Terima Penghargaan

Senin, 16 Juni 2014 - 16:41 WIB
Designer KIA, Peter Schreyer Terima Penghargaan
Designer KIA, Peter Schreyer Terima Penghargaan
A A A
SEOUL - Peter Schreyer, Presiden dan Chief Design Officer Kia Motors Corporation dan Hyundai Motor Group, telah menerima penghargaan bergengsi Lifetime Desain Achievement Award dari EyesOn Design, seperti dikutip dari keterangan tertulis untuk Sindonews, Senin (16/6/2014).

Schreyer diakui di Detroit Institute untuk karyanya dengan membuat sebuah strategi desain global Kia Motors. Penghargaan terbaru ini menempatkan dia di daftar desainer kendaraan internasional yang meliputi legenda desain seperti Sergio Pininfarina, Shiro Nakamura, Walter de'Silva dan Giorgetto Giugiaro.

Sejak bergabung dengan Kia pada tahun 2006, Schreyer telah merevolusi tampilan dengan membuat desain dengan karakteristik terbaru Kia. Yaitu dengan 'tiger nose' grille yang mengidentifikasi semua model saat ini. Schreyer memimpin strategi desain untuk Kia dan Hyundai dan mengawasi tiga studio desain di Korea, Jerman dan Amerika Serikat.

Dr Philip Hessburg, Medical Director at the Detroit Institute of Ophthalmology, mengatakan, "Kami, dan seluruh komunitas desain, sangat senang dan bangga bahwa Petrus menerima penghargaan Lifetime Desain Achievement Award. Dalam mendapatkan penghargaan ini, ia bergabung dengan tokoh-tokoh yang memang benar-benar menggeluti desain mobil."

Peter Schreyer berkomentar, "Sepanjang kehidupan profesional saya, saya memiliki kesempatan untuk bekerja dengan sejumlah desainer yang sangat bergairah dan berbakat. Dengan Kia, aku punya kesempatan untuk membentuk merek menjadi sesuatu yang lebih stylish, khas, melekat di hati dan semua model mencerminkan sikap ini."
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9050 seconds (0.1#10.140)