KIA Siap Produksi Soul EV

Senin, 16 Juni 2014 - 18:06 WIB
KIA Siap Produksi Soul EV
KIA Siap Produksi Soul EV
A A A
SEOUL - KIA segera membawa kendaraan listrik Kia Soul EV ke jalur produksi. Mobil listrik ini akan hadir dengan desain eksterior yang eksentrik dan secara resmi masuk jalur produksi setelah peluncuran perdana.

Dilansir dari Inautonews, Senin (16/6/2014) mobil hasil manufaktur asal Korea ini sudah dilengkapi dengan lampu LED. Sedangkan versi entry level sudah dilengkapi fitur-fitur seperti instrumen cluster dengan OLED 3,5 inci, sistem multimedia 8 inci dan navigasi satelit.

Meski berdaya listrik, tampilan kaki-kaki tetap menggoda, Soul EV menggunakan velg 16 inci, disempurnakan dengan fitur ban yang sudah mengadopsi super low rolling resistance. Menambah daya laju yang lebih baik.

KIA Soul EV sanggup menempuh perjalanan sejauh 212 km (131 mil) dengan baterai terisi penuh, diklaim yang terbaik dari semua mobil penggerak baterai dikelasnya. Daya disuplai oleh motor listrik dari baterai lithium-ion berkapasitas 27 kWh. .

Motor listrik mampu memproduksi tenaga hingga 109dk dengan torsi puncak 285Nm. Daya yang dihasilkan dikawinkan dengan transmisi single speed constant ratio, dan disalurkan melalui penggerak roda depan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8713 seconds (0.1#10.140)