Munculnya Mobilio RS Tingkatkan Pasar LMPV di Semarang

Minggu, 22 Juni 2014 - 18:48 WIB
Munculnya Mobilio RS Tingkatkan Pasar LMPV di Semarang
Munculnya Mobilio RS Tingkatkan Pasar LMPV di Semarang
A A A
SEMARANG - Diterimanya Mobilio di pasaran tidak lepas dari desaian Mobilio yang begitu cantik dan moderen. Hingga akhirnya Mobilio diterima pasar dan menyumbang penjualan terbanyak pada line-up varian Honda. Dibuktikan pada kelas Low MPV nasional 'sang fenomenal' ini melijit ke posisi kedua dalam waktu relatif singkat.

Manajer Sales Marketing Area Jateng-DIY Honda Semarang Center, Eddy Haryanto mengatakan hal ini berbeda dengan kompetitor lain yang desainnya tidak banyak berubah. Selain itu juga faktor harga yang cukup kompetitif dan bisa dijangkau semua kalangan.

“Dengan harga Rp166 juta sampai dengan Rp204 juta (On The Road Semarang) , menjadikan mobilio bersaing dengan merek lain,” ucapnya.

Dia mengaku, menjelang Lebaran permintaan Mobilio diprediksi akan terus mengalami kenaikan. Oleh sebab itu pihak Honda Semarang Center, sudah mengantisipasi dengan mencadangkan sendiri suplai Mobilio diatas 800 unit.

Penjualan Mobilio diperkirakan akan semakin melejit dengan munculnya varian baru mobillo RS yang sudah diluncurkan di Jakarta beberapa waktu lalu. Dengan munculnya varian baru yang merupakan varian tertinggi Mobilio ini memberikan banyak pilihan kepada konsumen. “Mobilio tipe RS dijual dengan harga Rp210- hingga Rp221 juta dan mendekati segmen MPV,” katanya.

I Putu Santika Permana Yoga, Training & Development Honda Semarang Center menambahkan, Mobilio RS merupakan tipe tertinggi Mobilio. Meskipun memiliki kapasitas mesin yang sama dengan generasi sebelumnya, Mobilio RS didesaian lebih sporty dan elegan.

Yang membedakan dari segi penampilan ektserior dari bentuk grill lebih sporty, bumper lebih atraktif, lampu sekarang menggunakan projector, velg dengan desain yang berbeda dan di belakang lebih panjang aeordinamis, di bagian atas juga ditambah roof garnis.

Interior menggunakan warna baru hitam, ada tambahan speaker twitter untuk hasil suara tinggi dan ada kontrol audio di stir, untuk besarkan volume, dan ganti channel. “Untuk Mobilio RS juga ada tipe manual dan Automatic,” ujarnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2228 seconds (0.1#10.140)