SEAT Buka Tabir Leon X-Perience

Senin, 23 Juni 2014 - 18:51 WIB
SEAT Buka Tabir Leon X-Perience
SEAT Buka Tabir Leon X-Perience
A A A
BARCELONA - SEAT Anak perusahaan Volkswagen (VW) asal Spanyol, membuka tabir Leon X-Perience. Mobil ini pada dasarnya ialah Leon ST yang dibekali dengan sistem all-wheel drive. Memiliki struktur bodi 15mm lebih tinggi agar mampu mengarungi medan off-road.

Dilansir dari Autoexpress, Senin 923/6/2014) agar keluar dari model standar, pabrikan menambahkan tambahan plastik di kusen pintu dan fender, serta garnis aluminium di bumper depan. Kaki-kaki kini mengadopsi pelek 17 atau 18 inci senagai opsional. .

Melongok ke kabin, interior kulit opsional bermotif jeruk atau Alcantara upholstery. Ruang kabin yang disediakan tidak banyak berubah, Model X-Perience tetap menawarkan kapasitas ruang sebesar 587 liter, yang naik mejadi 1.470 liter ketika jok belakang dilipat.

SeatSeat

Perbedaan mencolok terletak di bawah kap, X-Perience ditawarkan dalam berbagai pilihan mesin TSI bensin dan diesel TDI. Mesin paling bertenaga merupakan jantung diesel berkapasitas 2.0 liter, yang mampu menghasilkan 182dk.

Sementara untuk mesin yang lebih hemat, pabrikan menawarkan mesin berkekuatan 148dk. Sayangnya hanya ditawarkan dalam transmisi manual enam percepatan. SEAT mengklaim tingkat efisiensi bahan bakar dikisaran 57.6mpg dan 126g/km CO2.

Semua model dilengkapi fitur stop-start sebagai kelengkapan standar, serta sistem energy recuperation yang membantu meningkatkan efisiensi BBM.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9549 seconds (0.1#10.140)