MINI Resmikan Outlet Pertama di Surabaya

Rabu, 25 Juni 2014 - 17:21 WIB
MINI Resmikan Outlet Pertama di Surabaya
MINI Resmikan Outlet Pertama di Surabaya
A A A
SURABAYA - MINI tingkatkan visibilitas dengan membuka outlet pertama di Surabaya. Kehadiran MINI di kota pahlawan diharapkan dapat mendongkak penjualan regional di kawasan Timur pulau Jawa. Sekaligus memperkuat kehadiran di pasar automotif Indonesia.

MINI showroom ini hadir di area pusat bisnis, letaknya tepat di pusat perbelanjaan LenMarc Mall. Ruang pamer memiliki luas 135 m2 yang didesain dengan gaya modern kontemporer serta konsep inovatif.

“Showroom kontemporer baru ini membuktikan komitmen MIN, menghadirkan tempat khusus bagi semua penggemar setia di Surabaya. Sekaligus memperkenalkan gaya hidup menyenangkan, yang identik dengan brand MINI,” kata Head of MINI Indonesia, Jentri Izhar dalam siaran pers diterima Sindonews, Rabu (25/6/2014).

Outlet Surabaya memiliki desain yang serupa dengan MINI showroom pusat di Pondok Indah, Jakarta. Menciptakan ruang yang menarik fans agar dapat mengenal lebih dalam seluk-beluk MINI. Di dalamnya terdapat area John Cooper Works, all-new MINI, serta koleksi dan aksesoris MINI Lifestyle.

"MINI menerima respon yang luar biasa sejak pertama kali diperkenalkan pada 2011. MINI lahir dengan desain inventif, inovasi mutakhir, dan sensasi "go-kart" yang khas. MINI merupakan pilihan gaya hidup bagi semua penggemarnya,” tukas Jentri.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8204 seconds (0.1#10.140)