GM Sebar Teaser Buick Envision Buat Penasaran

Rabu, 02 Juli 2014 - 19:00 WIB
GM Sebar Teaser Buick Envision Buat Penasaran
GM Sebar Teaser Buick Envision Buat Penasaran
A A A
DETROIT - Meski sedang diterpa isu recall besar-besaran, lantas tidak membuat General Motor (GM) larut dalam menyuguhkan model baru mereka. Kini manufaktur Detroit tersebut sedang menyiapkan crossover Buick Envision khusus untuk pasar China.

Melansir laman Leftlanenews, Rabu (2/7/2014) GM merilis sebuah teaser foto baru yang diguga kuat merupakan bentuk akhir dari mobil konsep Buick Envision yang dikenalkan di Shanghai Motor Show 2011. Diduga kuat model baru akan diresmikan di China akhir tahun ini.

Dari gambar, dapat ditebak model produksi tidak akan segarang dengan tampilan konsep. Sesuai tren global mobil akan mengambil bentuk crossover, dengan perpaduan antara Enclave besar dan Encore kecil. Karakteristik Buick dapat dilihat dari gril depan bersanding bersama lampu LED daytime running (LDR).

"Terinspirasi oleh konsep kendaraan Buick Envision, anggota terbaru dari keluarga Buick SUV memiliki styling yang dinamis dan tegas. Isyarat desain Buick dengan tampilan baru dan desain global," kata GM dalam rilis resmi.

Saat menjadi konsep, Buick Envision ditawarkan dengan pilihan hibrid. Dibekali mesin bensin 2.0 liter dan dua motor listrik. Namun sekarang perusahaan hanya menyediakan referensi samar, terkait "generasi baru powertrain" dengan start / stop dan teknologi all-wheel-drive baru.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8992 seconds (0.1#10.140)