Cadillac Escalade Gendong Mesin Lebih Kecil

Rabu, 16 Juli 2014 - 14:35 WIB
Cadillac Escalade Gendong Mesin Lebih Kecil
Cadillac Escalade Gendong Mesin Lebih Kecil
A A A
NEW YORK - General Motors (GM) akan mempertimbangkan Cadillac Escalade bermesin V6. Langkah ini terinspirasi dari pergeseran Ford menggunakan V6 untuk Lincoln Navigator. Meski demikian, tidak seperti Lincoln Navigator yang menghilangkan opsi V8. Escalade akan tetap menjaga mesin V8 6.2 liter untuk pembeli fanatik.

Melansir laman Leftlanenews, Rabu (17/7/2014) Brand manager Cadillac untuk Escalade, David Schiavone, mengatakan kepada Autonews pihaknya kemunginan akan membawa dua jenis mesin, yaitu jantung V6 turbodiesel dan bensin V6 twin-turbocharged.

Mengusung jantung baru juga memberi kesempatan GM untuk melahirkan Escalade baru yang disebut V-sport. Hingga kini petinggi GM tidak menyebutkan kapan tepatnya Escalade dengan mesin lebih kecil meluncur.

GM baru menyewa jasa Johan de Nysschen sebagai presiden Cadillac. Pria yang sebelumnya menahkodai Infiniti ini diharapkan dapat membantu merevitalisasi merek Cadillac.

Tercatat hingga Juni 2014, pengiriman Cadillac mengalami penurunan beberapa persen. Namun Escalade merupakan model penyumbang terbesar dengan peningkatan penjualan 74%.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5500 seconds (0.1#10.140)