Toyota Avanza Pop You Up untuk yang Tampil Beda

Senin, 21 Juli 2014 - 19:57 WIB
Toyota Avanza Pop You Up untuk yang Tampil Beda
Toyota Avanza Pop You Up untuk yang Tampil Beda
A A A
JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) menyelenggarakan program khusus untuk para pemilik Toyota Avanza. Kegiatan bertajuk "Pop You Up" ini merupakan apresiasi kepada pemilik yang ingin tampil beda mendandani mobilnya.

General Manager Corporate Planning & Public Relation PT TAM, Widyawati mengemukakan, awalnya Toyota cukup terkejut melihat banyaknya pemilik yang mendandani kendaraan mereka. Di mana gaya modifikasi mampu menghadirkan unsur fun, dinamis namun tetap nyaman digunakan sehari-hari.

“Kami cukup surprise melihat banyaknya pemilik Avanza yang mendandani kendaraan mereka dan dapat menghadirkan unsur fun serta dinamis namun tetap nyaman digunakan sehari-hari. Avanza ini mudah untuk di-dress-up, dan mampu hadirkan identitas yang berbeda dari yang lain,” ujarnya di kawasan SCBD, Jakarta, Senin (21/7/2014).

Sembilan Avanza Pop You Up yang hadir kali ini memiliki tampilan berbeda sesuai dengan karakter pemiliknya. Bagi mereka, ubahan ini mampu menghadirkan karakter unik, dari mobil keluarga biasa menjadi kendaraan keluarga dinamis.

Acara ini merupakan awal dari berbagai kegiatan terkait dengan Avanza Pop You Up. Kegiatan dimulai hari ini dan akan berlangsung dalam beberapa tahap secara berkelanjutan.

“Kami harapkan agar Avanza Pop You Up ini bisa menjadi inspirasi bagi pemilik Avanza di Indonesia yang ingin menjadikan Avanza mereka lebih personal sesuai karakter masing-masing,” ucap Widyawati.

Menurutnya, Toyota Avanza hadir dengan line-up lengkap serta berbagai fitur kenyamanan dan keamanan. Aplikasi peace of mind dilakukan bengkel resmi Toyota yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Jumlah penjualan berada pada angka 1,2 juta unit, Avanza memiliki berbagai komunitas yang tersebar di wilayah Indonesia. Berbagai desain dress-up hadir untuk memberikan keunikan tersendiri bagi pemiliknya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9189 seconds (0.1#10.140)
pixels