Pembekalan Sebelum Mudik Bagi Konsumen Toyota

Minggu, 27 Juli 2014 - 12:40 WIB
Pembekalan Sebelum Mudik Bagi Konsumen Toyota
Pembekalan Sebelum Mudik Bagi Konsumen Toyota
A A A
JAKARTA - Tradisi mudik yang setiap tahun dilakukan, masih banyak dijumpai pengguna kendaraan yang tidak mematuhi peraturan lalulintas dikalangan pengguna kendaraan. Hal ini yang membuat PT Toyota-Astra Motor (TAM) peduli dan kembali memberikan pembekalan kepada masyarakat terhadap keselamatan berkendara di jalan raya sebelum melakukan perjalanan mudik. Program ini merupakan bagian dari program CSR.

Program ini merupakan pembekalan program Smart Driving –Drive Your life, tentang cara mengemudi aman saat Mudik. “Smart Mudik with Toyota” merupakan kelanjutan dari Program Smart Driving yang sudah diusung Toyota sejak 2007.

Dimuali dari pembekalan coaching clinic kepada komunitas Etios Valco (TEVCI) dan Komunitas Astra Toyota AGYA (TAC) agar lebih siapa saat melakukan perjalanan mudik. Para pengguna kendaraan ‘City Car’ ini merupakan mayoritas pengemudi yang baru pertama kali memiliki mobil atau masyarakat yang baru beralih dari kendaraan roda dua.

Bertempat di Auto2000 Lenteng Agung, acara ini juga mengadakan pergantian Oli gratis bagi pemilik kendaraan yang hadir pada saat pembekalan.

“Program CSR Toyota memberikan kebaikan kepada alam dan manusia. Kami berharap, pembekalan ini, pengguna Toyota lebih aware akan keselamatan berkendara. Kami ucapkan selamat mudik, agar bisa berkumpul bersama keluarga. Kami dari Toyota senantiasa menjaga perjalanan para pemudik dengan posko dan bengkel siaga,” kata General Manager Corporate Planning and Public Relation PT TAM, Widyawati pada keterangan tertulisnya pada Sindonews, Minggu (27/7/2014).

Pembekalan Toyota Smart Driving ini disesuaikan dengan berbagai problematika dan tantangan. Agar pemudik ini bisa melakukan berbagai antisipasi sesuai kondisi yang terjadi saat mudik.

Misalnya manajemen pengaturan barang di bagasi agar mengganggu pandangan pengemudi ke belakang. Ataua cara mengatasi stress ketika macet mudik yang berkepanjangan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0679 seconds (0.1#10.140)