Gambar Paten Mercedes-Benz S-Class Pullman Bocor

Senin, 04 Agustus 2014 - 11:05 WIB
Gambar Paten Mercedes-Benz S-Class Pullman Bocor
Gambar Paten Mercedes-Benz S-Class Pullman Bocor
A A A
STUTTGART - Gambar paten Mercedes-Benz S-Class Pullman bocor. S-Class Pullman akan merenggang sepanjang 21 kaki dan menjadi mobil produksi masal terpanjang di dunia. Kompartemen belakang akan menawarkan ruang untuk empat penumpang yang saling berhadapan pada dua baris kursi. Sedangkan kursi depan akan dipisahkan partisi untuk memberikan privasi total bagi penumpang.

Melansir laman Leftlanenews, Senin (4/8/2014), untuk meningkatkan eksklusifitas, pembeli dapat meminta dan memodifikasi hampir semua bagian interior mobil mereka. Konsumen akan diberi daftar panjang mencakup apa saja dari pendingin champagne hingga pilihan trim kayu asli.

mercedesmercedes

S-Class Pullman kemungkinan akan didukung mesin V12 6.0 liter twin-turbocharged milik S600. Dibekali "arteri" dua belas silinder, jantung pacunya akan mengirimkan 532dk dan torsi 612 lb-ft. Daya hasil pembakaran disalurkan ke roda belakang melalui transmisi otomatik tujuh kecepatan.

Dalam sebuah posting terpisah dari CarandDriver, Pullman dibekali bahan ringan ekstensif seperti aluminium untuk mengoptimalkan daya dan performa. Bloomberg bahkan berspekulasi, kemungkinan bakal ditawarkan dengan armor plating (pelindung anti peluru), mirip yang digunakan oleh mantan Presiden Filipina Ferdinand Marcos dan desainer Coco Chanel.

Sosok mobil termahal didunia ini dijadwalkan memulai debutnya akhir tahun, dan akan dibanderol hingga USD1 juta lebih atau setara dengan Rp 11,74 miliar lebih untuk model tertinggi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7295 seconds (0.1#10.140)