Tesla Model X Diprediksil Kuasai Segmen SUV Premium

Minggu, 10 Agustus 2014 - 17:30 WIB
Tesla Model X Diprediksil Kuasai Segmen SUV Premium
Tesla Model X Diprediksil Kuasai Segmen SUV Premium
A A A
CALIFORNIA - Morgan Stanley, analis automotif terkemuka memprediksi bahwa crossover berbasis listrik dengan cepat akan mendominasi segmen SUV premium. Asumsi tersebut dikeluarkan setelah Tesla Motors memperbaharui peralatan untuk mendukung produksi Tesla Model X.

"Kami mengharapkan titik fokus penjualan Model X pada kenikmatan berkendara (akselerasi, penanganan, AWD), fitur keren (sistem upgrade infotainment, fitur pintu falcon, ruang interior dan kenyamanan) ditambah dengan fitur keselamatan," timpal analis automotif lainnya, Adam Jonas disebuah catatan investor.

Melansir laman Leftlanenews, Minggu, (10/8/2014) dia berpendapat model X akan sukses lantaran Tesla telah belajar banyak sejak pengembangan model pertama, yang dirancang dan dibangun sepenuhnya di pabrik sendiri.

Peluncuran Tesla Model X sempat tertunda beberapa waktu lalu, tapi Tesla menjanjikan crosover yang dibangun dari California ini segera tersedia awal tahun depan setelah pengujian prototipe akhir dimulai musim gugur ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7345 seconds (0.1#10.140)