Desain Generasi Penerus Land Rover Defender Sudah Final

Senin, 11 Agustus 2014 - 13:56 WIB
Desain Generasi Penerus Land Rover Defender Sudah Final
Desain Generasi Penerus Land Rover Defender Sudah Final
A A A
LONDON - Sebuah laporan menyatakan bahwa Land Rover telah menyelesaikan desain penerus ikon Defender yang sudah berusia 66 tahun. Defender terbaru ini terlihat seperti konsep DC100, ya memang itu yang dilakukan pengembangan selama ini.

Dilansir dari Indianauto, Senin (11/8/2014), tanggal peluncuran masih di rembuk oleh pihak Land Rover. Desain eksterior DC100 merupakan konsep "generik" untuk sebuah penerus Defender yang lebih moderen.

"Penerus Defender akan terlihat sangat berbeda dari desain konsep DC100 yang pernah tampil di 2011 Frankfurt Auto Show. Karena mengalami beberapa pengembangan," ungkap kepala desain perusaan Land Rover, Gerry McGovern.

The DC100 sekarang dipandang sebagai "generik" desain, dan tim desain telah bekerja membuat kesederhanaan Defender dari aslinya. Penambahan asesoris dan fitur lebih ditekankan untuk fungsi petualangan.

Meskipun lineup Defender tidak membawa keuntungan seperti merek Range Rover, Land Rover mengakui bahwa hal itu tetap menjadikan utama yang mewakili perusahaan. Industri analis memprediksi bahwa jika mereka dapat diversifikasi lineup Defender dan menjual sekitar 50.000 unit per tahun, itu akan membuat untuk proposisi yang layak.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0137 seconds (0.1#10.140)
pixels