Volkswagen Mulai Siapkan Generasi Baru Sedan Phaeton

Selasa, 12 Agustus 2014 - 12:30 WIB
Volkswagen Mulai Siapkan...
Volkswagen Mulai Siapkan Generasi Baru Sedan Phaeton
A A A
STUTTGART - Meskipun menjadi mobil tertua dalam lineup, generasi pertama Volkswagen Phaeton masih dijual di beberapa pasar termasuk Jerman. VW Phaeton telah mengalami beberapa makeover selama bertahun-tahun, dari interior, ekterior maupun teknologi, banyak orang yang masih 'menggandrungi' mobil ini.

Hingga saat ini Volkswagen Phaeton sudah 12 tahun, rencananya Volkswagen akan meluncurkan Phaeton generasi berikutnya di 2017. Seperti dilansir dari Indanautos, Selasa (12/8/2014) Phaton mobil sedang generasi baru ini, akan penuh dengan teknologi dan mewah dalam ruang.

"The next-gen limo diharapkan untuk duduk pada platform MLB Evo VW Group dan akan menawarkan performa terkemuka serta kemewahan," jelas kepala pengembangan Volkswagen Heinz-Jakob Neusser.

Jakop menambahkan, nantinya tampilan depan mobil ini tidak lebih dari Passat membentang dengan beberapa elemen untuk membedakan diri, meskipun identitas desain benar-benar unik akan mendapatkan pujian positif, bukan hanya dari kita, tapi dari masyarakat pecinta otomotif.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9809 seconds (0.1#10.140)