MU-X Optimis Saingi Pajero dan Fortuner

Senin, 18 Agustus 2014 - 15:24 WIB
MU-X Optimis Saingi...
MU-X Optimis Saingi Pajero dan Fortuner
A A A
JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memperkenalkan line up baru di kelas SUV yaitu Isuzu MU-X 7 seater. Santer diberitakan di media, akhirnya IAMI memutuskan untuk bertarung di kelas yang cukup banyak peminat pasar. Isuzu MU-X yang dipersiapkan bertarung dengan Mistsubishi Pajero dan Toyota Fortuner ini, meluncur hanya satu varian.

Balutan teknologi terkini dan desain serta fitur moderen sekaligus mumpuni, pihak IAMI optimis dengan produk terbarunya akan mendobrak pasar SUV di Indonesia.

Isuzu MU-X dibanderol Rp425 juta (on the road Jakarta), khusus sebelum peluncuran, harga dipatok "hanya" Rp415 juta. Menurut sumber Isuzu yang enggan disebutkan namanya, harga spesial diberlakukan sebelum konsumen mengetahui wujud MU-X. Konsumen cukup memberikan tanda jadi Rp10 juta sudah bisa mendapatkan harga spesial. Distribusi akan dilakukan awal Oktober, setelah ajang Indonesia International.

Di tempat yang sama General Manager Marketing IAMI, Edy J Oekasah mengatakan, hingga saat ini jumlah inden cukup banyak sekitar 170 orang. "Semua akan deliveri awal Oktober 2014. Dan kita target hingga akhir tahun ini kurang lebih 700 unit," ungkapnya.

Varian baru ini nantinya tidak akan bertarung sendiri. IAMI telah mempersiapkan beberapa varian di atas maupun di bawah varian yang diluncurkan hari ini dan kemungkinan akan meluncur tahun depan. Saat ini pihak IAMI masih mengkaji minat pasar berkaitan dengan kebutuhan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)