Pengiriman Escalade 2015 Tertunda

Kamis, 21 Agustus 2014 - 09:35 WIB
Pengiriman Escalade 2015 Tertunda
Pengiriman Escalade 2015 Tertunda
A A A
TEXAS - Desain ulang Cadillac Escalade 2015 terbukti menjadi smash hit, tapi sayang pihak dealer mengatakan justru akan terjadi penundaan pengiriman, sehingga memiliki potensi berpengaruh pada jumlah penjualan SUV.

Dilansir dari Leftlanenews, Kamis (21/8/2014), kekurangan jumlah unit Escalade disebabkan karena pemeriksaan tambahan terhadap pemeriksaan kualitas di pabrik perakitan SUV Arlington, Texas. Tidak seperti versi sebelumnya dari SUV mewah, Escalade 2015 memiliki tampilan interior dengan bahan terbuat dari buatan tangan dan jahitan kulit yang membutuhkan beberapa pemeriksaan ekstra terhadap kualitas.

Akibatnya, pengiriman dealer Escalade tertunda sekitar satu bulan, yaitu sekitar tiga kali lebih lama dari rata-rata. Beberapa dealer bahkan melaporkan, telah menunggu lima bulan atau lebih untuk Escalades yang sudah menjadi pesanan pelanggan.

"Kami memiliki pesanan yang akan dipenuhi pada Februari dan Maret yang masih belum terpenuhi," ucap seorang manajer di salah satu toko Cadillac dengan volume penjualan tertinggi kepada Automotive News. Dia menambahkan, jika pihaknya memiliki 20 unit yang dikirimkan pagi hari, sore harinya sudah laku terjual.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7055 seconds (0.1#10.140)