Toyota Tingkatkan Ekspor Vios

Senin, 25 Agustus 2014 - 14:52 WIB
Toyota Tingkatkan Ekspor Vios
Toyota Tingkatkan Ekspor Vios
A A A
JAKARTA - PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) hari ini umumkan peningkatan ekspor model sedan Vios menembus angka 3.500 per bulan dimulai sejak bulan Agustus 2014 ini.

Sedan Vios yang di produksi di pabrik Karawang, Jawa Barat diekspor ke Uni Emirat Arab, Yordania, Bahrain, Lebanon, Qatar, Yaman, Saudi Arabia, Kuwait, Oman, Brunei dan Singapura.

Wakil Presiden Direktur TMMIN, Warih Andang Tjahjono, mengemukakan kualitas produk Toyota Indonesia telah teruji kehandalannya serta dapat diterima dengan baik, tidak hanya konsumen di dalam negeri tetapi juga konsumen mancanegara.

"Kami sangat senang dan bangga bisa secara terus menerus mengupayakan peningkatan ekspor otomotif, tentu hal ini sejalan dengan semangat dan komitmen kami untuk dapat tumbuh dan berkembang dalam industri otomotif Indonesia," ungkapnya saat jumpa pers di Jakarta, Senin (25/8/2014).

Peningkatan volume ekspor Vios memberikan kontribusi pertumbuhan ekspor kendaraan utuh (Complete Built-up Unit/CBU) bermerek Toyota sebesar 18% per bulannya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8050 seconds (0.1#10.140)