Bentuk Asli Discovery Sport 2015 Bocor Lewat Diecast

Senin, 25 Agustus 2014 - 16:30 WIB
Bentuk Asli Discovery Sport 2015 Bocor Lewat Diecast
Bentuk Asli Discovery Sport 2015 Bocor Lewat Diecast
A A A
COVENTRY - Baru empat hari yang lalu Land rover resmi merilis gambar penggoda Discover Sport 2015. Kini bentuk asli SUV yang baru akan dikenalkan Oktober mendatang sudah dapat dinikmati dalam bentuk diecast atau mobil mainan.

Melansir laman Worldcarfans, Senin (25/8/2014), bocornya bentuk asli Discovery Sport dalam bentuk mini jelas membuat jengkel para eksekutif Land Rover. Sayang perusahaan pembuat yang membocorkan tidak dicantumkan.

Model dicast datang dalam dua warna, hitam dan oranye dengan atap berwarna hitam. Jika skala model yang dibuat presisi, maka model produksi akan memiliki sedikit perbedaan dengan model konsep yang selama ini digemborkan pabrikan.

Perbedaan utama adalah model produksi tidak memiliki pintu bunuh diri (suicide door) di versi konsep. Kaca versi produksi juga akan sedikit lebih besar, dengan potongan lurus disekitar pilar-C.

Secara keseluruhan, garis dan bentuk Discovery Sport lebih lunak dari versi konsep namun tetap menggambarkan desain awal. Bentuk fasia (wajah) depan lebih lembut dengan pembukaan horisontal di bawah grill.

Bocornya model produksi dalam bentuk diecast bukan yang pertama kali. Pada 2012, Hot Wheels pernah membuat model Dodge Viper 2013 yang belum keluar. Mattel juga pernah terkenal setelah membocorkan tampang Corvette 1968 sebelum diproduksi.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7725 seconds (0.1#10.140)