Honda Prospect Motor Tambah Dealer di Kota Serang

Selasa, 26 Agustus 2014 - 19:45 WIB
Honda Prospect Motor Tambah Dealer di Kota Serang
Honda Prospect Motor Tambah Dealer di Kota Serang
A A A
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer Honda Auto Serang, Selasa (26/8/2014), di Banten. Dealer ini menjadi yang ke-9 di area Honda Bandung Center dengan fasilitas 3S (sales, service, spareparts) sesuai standar Honda. Dan menjadi dealer yang ke 99 di Indonesia.

Honda Auto Serang berlokasi strategis di Jl. Raya Serang Cilegon No. 517, Kota Serang, Banten. Berdiri di atas lahan seluas 9,987 m2, dealer ini memiliki ruang pamer seluas 546 m2, yang menampilkan produk terbaru Honda.

Sedangkan fasilitas servis yang dimiliki seluas 1.323 m2, mempunyai 9 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, dan 2 bay quick service, 2 washing bay, 1 bay final inspection, dan 1 bay wheel alignment. Juga dilengkapi area parts warehouse seluas 121 m2 yang menjamin ketersediaan suku cadang Honda

“Honda kembali menunjukkan konsistennya untuk memenuhi permintaan konsumen yang semakin meningkat terhadap produk dan layanan Honda dengan membuka Honda Auto Serang," ungkapTomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM menjelaskan, “Honda Auto Serang memiliki fasilitas serta infrastruktur yang lengkap sesuai standarisasi dari HPM, serta didukung oleh personel profesional dan terlatih."

Honda Auto Serang merupakan dealer 3S keenam yang diresmikan oleh PT Honda Prospect Motor pada tahun 2014 ini, setelah Honda Union Tangerang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8698 seconds (0.1#10.140)