Bos Desain Renault Ingin Lebih Banyak Mobil seperti Alpine

Rabu, 03 September 2014 - 18:51 WIB
Bos Desain Renault Ingin Lebih Banyak Mobil seperti Alpine
Bos Desain Renault Ingin Lebih Banyak Mobil seperti Alpine
A A A
BOLOGNA - Renault serius ingin menumpahkan imajinasi para desainer manjadi kenyataan di mobil-mobil masa depan mereka. Bos Desain Renault, Laurens van den Acker, mengatakan sangat tertarik membangun lebih banyak mobil-mobil seperti Alpine (mobil sport Renault).

Dilansir dari Carscoops, Rabu (3/10/2014), namun untuk menwujudkan impian tersebut, Acker membutuhkan keuangan yang sehat. Salah satunya dengan membuat model yang lebih mudah dibeli orang dan bukan hanya mobil sport.

"Seperti banyak hal lain, yang perlu kita memiliki ialah bisnis yang baik dulu. Kita semua cinta Alpines tapi kita semua ingin membuat uang juga. Mari kita membuat mobil pertama yang tepat, dan kemudian saya harap saya bisa mulai membangun Alpines selama sisa hidup saya," ujarnya.

Renault Alpine pertama kali pada 2012 sebagai mobil konsep. Tidak lama kemudian muncul rumor yang menagatakan mobil ini sedang dalam tahap lanjut untuk diwujudkan menjadi mobil produksi.

Fakta lain yang menarik meski nampaknya hanya prediksi, ialah mobil ini dirancang untuk menikmati sensasi ngebut. Baik balapan di jalan raya maupun di sirkuit.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7310 seconds (0.1#10.140)
pixels