Mercedes Benz ML Coupe 2015 Siap Dirilis

Sabtu, 06 September 2014 - 13:59 WIB
Mercedes Benz ML Coupe...
Mercedes Benz ML Coupe 2015 Siap Dirilis
A A A
STUTTGART - Mercedes Benz berikan lampu hijau untuk salah satu crossover, ML Coupe, merupakan kombinasi dari coupe dan SUV. Diperkirakan akan mulai dijual pada 2015.

Seperti dilansir Slashgear, Sabtu (6/9/2014), model baru ini diharapkan berbeda dari desain Concept Coupe SUV Coupe, yang dipamerkan April lalu.

Mercedes mulai berencana produksi untuk desain hibrid yang tidak biasa, dengan menggabungkan unsur ML SUV, coupe S-Class, dan model baru lainnya.

Namun, mengingat keberhasilan penjualan crossover seperti BMW X6, perusahaan semakin optimis setelah tingginya permintaan untuk versi generasi pertama. Tentu tidak mengherankan, jika Mercedes Benz mungkin mencari cara menyeberang kategori.

Konsepnya adalah memiliki roda-rodanya 22 inci, lengkungan roda tinggi, dan suspensi udara model ini cocok untuk menjelajah dan mengarungi medan berlumpur, dengan posisi pengemudi lebih tinggi pada saat mengemudi.

Ketua Daimler AG, Dieter Zetsche mengatakan, autoblog melaporkan saat ia mengumumkan, bahwa model baru akan dibangun di pabrik Tuscaloosa, AL, merupakan lokasi sama dalam memproduksi C-Class sedan terbaru.

Sementara itu, untuk namanya masih ada kemungkinan berubah. "Ada kemungkinan Mercedes memberikan nama ML Coupe, ketika muncul di showroom tahun depan," tandasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)