Daihatsu Tidak Menyiapkan Program Khusus Penjualan di IIMS

Senin, 08 September 2014 - 19:40 WIB
Daihatsu Tidak Menyiapkan...
Daihatsu Tidak Menyiapkan Program Khusus Penjualan di IIMS
A A A
JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengaku tidak terlalu "ngoyo" mengejar penjualan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Karena itu ADM tidak menyiapkan program penjualan khusus untuk menjaring calon konsumen.

"Kami tidak menyiapkan program khusus. Tapi akan ada sembilan leasing mobil, asuransi dan program tukar tambah. Jadi konsumen yang ingin transaksi dapat memilih leasing mana yang tawarkan program paling bagus," ujar Marketing Director ADM, Amelia Tjandra di Jakarta, Senin (8/9/2014).

Amelia menjelaskan alasan tidak adanya program khusus penjualan di IIMS, karena ajang ini merupakan ajang pamer teknologi, dan konsep model masa depan Daihatsu.

"Target kami hanya 450 unit dalam 10 hari acara. Kami tidak pernah dapat transaksi hingga ribu-ribuaan unit, tapi penjualan kami posisi 2 di Indonesia. Bukan semata pameran tapi jumlah dealer hingga 219 unit," terang Amelia.

Amelia menambahkan, bahwa jika program khusus penjualan hanya dilakukan di IIMS saja, maka hal tersebut tidak adil bagi dealer lain. "Tidak adil jika hanya di IIMS, tapi dealer lain tidak punya," imbuhnya.

Di ajang IIMS 2014 yang akan berlangsung pada 18-28 September mendatang, ADM memastikan akan memboyong 13 unit mobil.

Tujuh mobil adalah model yang telah ada (existing model) tapi digubah dengan sentuhan modifikasi, dan enam sisanya merupakan mobil konsep masa depan Daihatsu.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)