Mazda Resmikan Dealer Ketiga di Tangerang

Kamis, 11 September 2014 - 21:50 WIB
Mazda Resmikan Dealer Ketiga di Tangerang
Mazda Resmikan Dealer Ketiga di Tangerang
A A A
TANGERANG - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meresmikan Mazda BSD sebagai dealer ketiganya di wilayah Tangerang.

Dengan diresmikannya dealer yang berlokasi di Jl. Raya Serpong No.8, Lengkong Gudang, Serpong Kota, memperkuat komitmen Mazda untuk memperluas jaringan dealer hingga 45 di akhir tahun 2014.

“Mazda optimis bahwa keputusan untuk melebarkan sayap ke daerah selatan Tangerang ini merupakan langkah tepat karena wilayah Bumi Serpong Damai (BSD) merupakan kota mandiri dengan perkembangan bisnis menjanjikan," jelas President Director PT Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue dalam keterangan tertulis untuk Sindonews, Kamis (11/9/2014).

Mazda BSD beroperasi di bawah manajemen Nusantara Group merupakan dealer dengan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare Parts). Dibangun sesuai standar global Mazda, menempati lahan seluas 2.371 m2 dan luas bangunan 3.136 m2. Bangunan ini mampu mengakomodasi 6 unit mobil display.

Agung Dewanto, Sales and Marketing Director Nusantara Group, mengatakan, “Dengan diresmikannya Mazda BSD, saat ini Nusantara Group telah mengoperasikan 12 dealer resmi Mazda secara nasional.

Dia menambahkan, peresmian ini menunjukkan komitmen kami untuk terus tumbuh bersama PT Mazda Motor Indonesia dan mengoptimalkan pelayanan bagi pelanggan Mazda yang kian bertambah khususnya di Tangerang.

Dealer baru ini selain melayani purna jual, menjamin ketersediaan spare parts, aksesoris, dan merchandise, juga didukung 60 tenaga profesional. Serta mengoperasikan 12 work bay yang mampu melayani servis kendaraan hingga 30 unit setiap harinya.

Tak hanya itu, dealer ini pun memiliki layanan booking dan drop off yang memberikan keleluasaan bagi pelanggan dalam melakukan servis kendaraan.

Mazda BSD juga mengaplikasikan fasilitas fast lane dan wash bay yang semakin memantapkan pelayanan melalui penjaminan pengerjaan yang cepat serta tetap menjaga kondisi kebersihan kendaraan setelah pengerjaan selesai.

“Dalam kesempatan ini, para Zoom-Zoom lovers pun berkesempatan memperoleh promo khusus dari Mazda. Untuk 40 pelanggan yang mengganti oli menggunakan Mazda Genuine Oil (MGO) akan mendapatkan potongan Rp 250.000,” tutup Agung.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0065 seconds (0.1#10.140)