Tata Ace EX2 Pickup Micro Diesel Pertama di Indonesia

Kamis, 11 September 2014 - 22:12 WIB
Tata Ace EX2 Pickup Micro Diesel Pertama di Indonesia
Tata Ace EX2 Pickup Micro Diesel Pertama di Indonesia
A A A
JAKARTA - Selama dua tahun persiapan, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) siap meluncurkan kendaraan pickup micro bermesin diesel pertama di Indonesia, Tata Ace EX2.

Tata Ace EX2 akan meluncur dalam ajang pameran otomotif bergengsi, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Pickup micro diesel dibekali mesin berkapasitas 702 CC merupakan solusi meningkatkan aktivitas perekonomian di pedesaan dan wilayah pinggiran kota di Indonesia.

Pihak Tata mengklaim kendaraan ini terbaik dalam penggunaan bahan bakar. Harga yang sangat terjangkau dan dapat dimodifikasi melalui “karoseri”, sesuai kebutuhan pengguna. Misalnya menjadi kendaraan boks aluminium, mobil sampah, angkutan air mineral galon dan lain sebagainya.

Varian pertama Tata Ace EX pertama kali dipasarkan 2005. Selama sembilan tahun, Tata Ace EX telah terjual lebih dari 1 juta unit di berbagai negara. Atas kesuksesan tersebut, Tata Motors kembali meluncurkan seri terbaru Tata Ace EX, yakni Tata Ace EX2.

"Setelah melalui pengujian kendaraan yang ketat selama dua tahun di Indonesia, kami yakin Tata Ace EX2 sangat cocok untuk mengembangkan perekonomian desa dan wilayah pinggiran kota di Indonesia. Dan kami, dengan percaya diri akan meluncurkannya di IIMS 2014," jelas Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta dalam keterangan tertulis pada Sindonews, Kamis (11/9/2014).

Sebelum diluncurkan, Tata Ace EX2 telah melalui serangkaian pengujian yang ketat di Indonesia. Serta dilakukan beberapa penyesuaian sesuai masukan dari para calon pelanggan sebelum diluncurkan di Indonesia.

Sebagai kendaraan yang ramah lingkungan (eco-friendly) dan super efisien, Tata ACE EX2 akan diluncurkan secara resmi pada 18 September 2014 di Paviliun Tata Motors di Outdoor OD 9, JI-EXPO, Kemayoran Jakarta.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8322 seconds (0.1#10.140)