Ronald Kruger Sekarang Memimpin Infiniti

Jum'at, 12 September 2014 - 09:13 WIB
Ronald Kruger Sekarang Memimpin Infiniti
Ronald Kruger Sekarang Memimpin Infiniti
A A A
HONGKONG - Ronald Krüger, yang sebelumnya dikenal sebagai Senior Vice President di BMW Group saat ini resmi menjabat sebagai President of Infiniti and Senior Vice President of Nissan Motor perusahaan induk dari brand premium Infiniti.

Krüger akan ditempatkan di kantor pusat di Hongkong dan akan melapor langsung kepada Carlos Ghosn, President and CEO of Nissan Motor Co., Ltd.

“Ronald Krüger memiliki rekor yang konsisten dalam memiliki prestasi kerja yang luar biasa di bisnis otomotif premium,” ucap Ghosn. “Dia memiliki kemampuan memimpin yang unik yang dapat memacu pertumbuhan Infiniti di pasar global kendaraan premium.”

Dari keterangan resmi Nissan, Kamis (11/9/20140 Krüger pertama kali bergabung dengan BMW pada 1998 sebagai Strategic Product Planing Manager.

Pada 2008 dia diangkat menjadi President dan CEO BMW Group di Jepang, dan pada tahun 2013 dia menjabat posisi terakhirnya di BMW Group.

Sebelum bergabung dengan BMW, Krüger telah berkecimpung di dunia industri otomotif sejak tahun 1992 sebagai Interiors and Exteriors Designer untuk Mitsubishi Motors Europe di Jerman.

Berkebangsaan Jerman, Krüger lahir pada 30 September 1965. Dia meraih gelar sarjananya di University of Applied Science di Munich, Jerman dari jurusan Industrial Design pada 1992.

Selanjutnya pada 1998 dia berhasil menyelesaikan pendidikan magisternya dan mendapat gelar MBA dari INSEAD di Fontainebleau, Prancis.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6904 seconds (0.1#10.140)