Triumph Resmi Panaskan Aspal Tanah Air

Rabu, 17 September 2014 - 11:54 WIB
Triumph Resmi Panaskan Aspal Tanah Air
Triumph Resmi Panaskan Aspal Tanah Air
A A A
JAKARTA - PT Triumph Motorcyles Indonesia (TMI) akhirnya resmi merilis 12 tipe dari lima model terbaik mereka di Tanah Air.

Peluncuran tersebut menjadi titik awal penetrasi Triumph menggeliat di pasar motor gede (moge) Tanah Air. "Hari ini kami meluncurkan 12 tipe dari 26 tipe yang sudah beredar di seluruh dunia," ujar General Manager TMI, Paulus B Suranto, saat Peluncuran Triumph di Mall Gandaria City, di Jakarta, Rabu (17/9/2014).

Seluruh model yang dibawa, terdiri dari Modern Classic, Roadster, Supersport, Adventure dan Cruisers. Kelima model tersebut membawa nama-nama yang sudah tidak asing, seperti Bonneville, Thruxton, Thunderbird dan Tiger.

"Sebelum resmi masuk ke Indonesia, Triumph lebih dulu dibawa oleh importir umum. Dari sekitar 150 unit, yang sekarang sebagian besar adalah model katergori Modern Classic," imbuhnya.

Paulus menambahkan, peluncuran ini merupakan tantangan besar bagi TMI. Sebab misi utama yang ingin disasar, yakni memperkenalkan model lain yang belum dikenal di Indonesia.

Model kategori Modern Classic diwakili Bonneville, Bonneville T100 dan Thruxton. Kategori Roadster diwakili Speed Triple dan Street Triple R. Kategori Supersport diwakili Daytona 675 dan Daytona 675 R.

Kategori Adventure diwakili Tiger 800, Tiger 800 XC dan Tiger Explorer, sedangkan kategori Cruisers diwakili oleh Thunderbird Strom dan Rocket III Roadster. Ke-12 tipe ini dibanderol dengan harga Rp305-Rp569 juta, off the road.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6293 seconds (0.1#10.140)