Harley Luncurkan Jaket dan Helm Baru

Senin, 29 September 2014 - 16:11 WIB
Harley Luncurkan Jaket dan Helm Baru
Harley Luncurkan Jaket dan Helm Baru
A A A
MILWAUKEE - Harley Davidson bekerja sama dengan pembuat helm asal Perancis, Shark, memperkenalkan jaket dan helm modular terbaru untuk koleksi Harley Davidson MotorClothes.

Seperti dilansir Motorcycle, Senin (29/9/2014), jaket Rex Switchback Light Functional untuk pria ini dibanderol USD260 atau sekitar Rp3,1 juta di jaringan Harley Davidson MotorClothes.

Jaket tersebut dibuat dari 600 denier 100% poliester, memiliki panel samping ritsleting untuk mencegah aliran udara ketika dalam perjalanan.

Ketika suhu panas naik, panel mudah dibuka sehingga memungkinkan aliran udara masuk melalui selaput jala untuk mendinginkan si pengendara.

Jaket ini memiliki tab pinggang dan tab snap lengan sehingga dapat disesuaikan. Sementara di bagian siku dan bahu, terdapat peningkatan perlindungan serta tujuh kantong sebagai ruang penyimpanan.

Sedangkan helm terbaru dibuat Shark, dilengkapi FXRG double dengan Integrated Sun Shield. Helm ini memiliki garis Harley Davidson MotorClothes, didesain modular dengan integrasi penuh, gaya dan perlindungan.

Helm ini semi otomatis auto up, di mana secara bersamaan sistem dapat membuka visor dan dagu ke posisinya.

Perlengkapan tersebut memenuhi ECE 22-05 dan persyaratan DOT, yang berfungsi sebagai pelindung panasnya matahari, memberi kenyamanan, kain dicuci menambah kenyamanan.

Helm dibuat berdasarkan resin termoplastik, beratnya sekitar 3.12 kg, dan untuk harganya USD495 atau sekitar Rp6 juta.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9017 seconds (0.1#10.140)