Toyota CH-R Mobil Crossover Masa Depan

Jum'at, 03 Oktober 2014 - 15:42 WIB
Toyota CH-R Mobil Crossover Masa Depan
Toyota CH-R Mobil Crossover Masa Depan
A A A
PARIS - Toyota mengungkap tabir CH-R konsep di Paris Motor Show 2014. Model baru ini diposting mengisi ceruk crossover Toyota dengan dimensi lebih kecil dari RAV4.

CH-R konsep memiliki ground clearance cukup tinggi. Siluet bodi tampil sporty tanpa penghalang pilar-B. Garis bodi futuristik terlihat antara pilar-A yang langsung menyapu ke pilar-C.

CH-RCH-R

Front end tinggi dengan lampu tajam memberikan tampilan kasar crossover yang terlihat agresif. Sementara lampu belakang besar mengisyaratkan mobil masih jauh dari jalur produksi.

Rincian teknis masih dirahasiakan Toyota. Satu yang pasti, CH-R konsep akan didukung oleh drivetrain hibrid. Penggerak akan disuplai mesin bensin 4-silinder dan motor listrik kompak.

Dilansir dari Leftlenenews, Jumat (3/10/2014), rumor mengatakan mesin yang dipakai merupakan evolusi dari salah satu Prius generasi terbaru. Meski masih harus menunggu konfirmasi lebih lanjut.

Meski masih jauh dari jalur produksi masal, Toyota sangat antusias dengan desain CH-R. Bahkan mengumumkan bahasa desain ini akan mempengaruhi model lain yang meluncur di masa depan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1887 seconds (0.1#10.140)