Nissan Financial Services Indonesia Tempati Kator Baru

Senin, 06 Oktober 2014 - 19:33 WIB
Nissan Financial Services Indonesia Tempati Kator Baru
Nissan Financial Services Indonesia Tempati Kator Baru
A A A
JAKARTA - PT. Nissan Financial Services Indonesia (NFSI) resmikan kantor barunya di Jakarta Selatan, tepatnya di Palma Tower, lt 8 Jl. RA Kartini III-S Kav 6, Sektor II, TB Simatupang.

NFSI pertama berdiri 3 Juli 2013 merupakan perusahaan multifinance yang memberikan layanan pembiayaan bagi kepemilikan semua produk Nissan, Datsun dan Infiniti.

“Sejak tahun lalu, NFSI telah mendapatkan izin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan kantor sementara kami di Wisma Indomobil. Sebagai perusahaan baru, kami menghadirkan sebuah layanan pembiayaan yang sangat kompetitif kepada para pelanggan kami. Itulah sebabnya sekarang merupakan waktu yang tepat untuk memiliki kantor operasional baru," ujar President Director NFSI, Katsumi Ishii.

Kantor operasional baru ini akan mengakomodir tidak kurang dari 130 karyawan NFSI dan membantu meningkatkan pelayanan pembiayaan NFSI bagi dealer-dealer Nissan, Datsun & Infiniti yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sedangkan Nisan Financial Services (NFS) adalah salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka di dunia, pertama didirikan di Jepang pada 1963. Selain di Indonesia, Nissan Financial Services juga hadir di Jepang, China, Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Australia, Thailand dan India.

NFSI setia menyediakan suku bunga bersaing, proses yang cepat dan berbagai program menarik seperti Easy Payment (angsuran rendah) dan Longer Tenure (masa pinjaman sampai dengan 7 tahun).
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7217 seconds (0.1#10.140)