Terios Buktikan Ketangguhan di Sulawesi

Kamis, 09 Oktober 2014 - 08:23 WIB
Terios Buktikan Ketangguhan di Sulawesi
Terios Buktikan Ketangguhan di Sulawesi
A A A
JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk menggelar seri lanjutan Terios 7 Wonders tahun 2014 dengan tema Amazing Celebes Heritage.

Sesuai namanya, ekspedisi yang berlangsung di awal Oktober 2014, menelusuri jalan di sepanjang Sulawesi untuk mengungkapkan keindahan alam dan eksotisme budaya suku-suku asli Sulawesi.

Jarak yang ditempuh lebih dari + 3.000 km selama 12 hari perjalanan. Berawal dari Manado (Sulawesi Utara) berakhir di Kepulauan Wakatobi (Sulawesi Tenggara).

Ekspedisi ini bertujuan untuk membuktikan ketangguhan Terios sebagai Sahabat Petualang di berbagai kondisi jalan sambil mengunjungi 7 destinasi eksotis dengan karakter alam dan budaya yang khas Sulawesi.

Terios 7 Wonders Amazing Celebes Heritage akan melibatkan 7 unit Terios terdiri dari 5 Terios TX MT dan 2 Terios TX AT siap mengantar 13 peserta dari kalangan Media, Blogger dan Tim ADM menguji ketangguhan Terios sambil menikmati keindahan alam dan budaya asli Sulawesi.

Seremoni pemberangkatan dilakukan di Outlet PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Cabang Manado Malalayang dan akan melalui 7 etape.

Seluruh rangkaian eskpedisi akan diakhiri dengan mengeksplorasi keindahan alam dan budaya di Kepulauan Wakatobi, Sulawesi Tenggara.

Dalam keterangan tertulis untuk Sindonews, Kamis (9/10/2014), perjalanan ini membuktikan ketangguhan Terios menaklukkan berbagai kontur jalan dalam rangkaian kegiatan Terios 7 Wonders Amazing Celebes Heritage.

"Kami percaya ekspedisi Terios ini mampu memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi peserta sekaligus membuktikan bahwa Terios adalah sahabat terbaik untuk berpetualang di segala kondisi jalan,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2477 seconds (0.1#10.140)