Daihatsu Luncurkan Ayla Improvement

Jum'at, 10 Oktober 2014 - 15:35 WIB
Daihatsu Luncurkan Ayla Improvement
Daihatsu Luncurkan Ayla Improvement
A A A
JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan Ayla Improvement jelang akhir tahun tepatnya Oktober 2014.

Ini dilakukan sebagai respon positif atas masukan dari para pelanggan, sekaligus sebagai bagian dari inovasi berkelanjutan dari sang pelopor kendaraan kompak yang irit bahan bakar dan ramah lingkungan merek Daihatsu.

Astra Daihatsu Ayla
pertama meluncur September 2013, hingga saat ini angka penjualan Ayla yang meraih pangsa pasar rata-rata 30% dari kelompok kendaraan KBH2 (Kendaraan Hemat Energi dan Harga Terjangkau) atau LCGC (Low Cost Green Car).

Ayla telah menggunakan 86% komponen lokal yang terdapat pada bagian body & chasis, mesin, transmisi dan sistem penggerak, sistem pengereman, serta komponen penunjang lainnya.

Ayla Improvement hadir dengan sejumlah ubahan dan tambahan baik pada exterior maupun interior, hadir dengan 4 Type yaitu D, D+, M dan X.

“Ayla memiliki kabin yang lega, dapat memuat 5 anggota keluarga beserta barang bawaan. Ayla berukuran kompak, mudah dikendarai dan bermanuver di jalan perkotaan yang padat," ungkap Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra dalam keterangan tertulisnya untuk Sindonews, Jumat (10/10/2014).

Ayla improvement memiliki ground clearance tinggi, nyaman melewati berbagai kondisi jalan. Daihatsu berharap dengan sejumlah ubahan dan tambahan, pengendara Ayla semakin nyaman dan tampil modis bersama keluarga.

"Daihatsu akan terus mendengarkan suara pelanggan agar semakin lekat di hati masyarakat sesuai spirit tagline ‘Daihatsu Sahabatku’, “ pungkas Amel.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6007 seconds (0.1#10.140)