Nissan Terrano Anniversary Hanya 450 Unit

Sabtu, 11 Oktober 2014 - 17:03 WIB
Nissan Terrano Anniversary Hanya 450 Unit
Nissan Terrano Anniversary Hanya 450 Unit
A A A
NEW DELHI - Nissan India telah meluncurkan edisi terbatas dari jajaran mobil SUV yang disebut edisi Terrano Anniversary.

Mobil ini hanya diproduksi 450 unit saja dan mendapatkan desain eksterior yang berbeda dengan biasanya. Bagian bodi dari Terrano mendapat sentuhan atap berwarna hitam. Sedangkan kap mesin bergariskan warna hitam pula dengan warna dasr bodi silver metalic.

Sedangkan tambahan perangkat lain dipasang spoiler belakang, logo ‘Anniversary Edition’, step sills samping, handel pintu krom. Masuk kedalam kabin, ada fitur yang tak biasa pada edisi sebelumnya yaitu fitur head up display system. Fitur ini memungkinkan pengemudi melihat jarak tempuh, waktu dan sebagainya.

Mendukung daya pacunya diberikan pilihan dua varian yaitu mesin diesel XVD THP dan XVD THP Premium keduanya mampu mengeluarkan daya sebesar 110 PS, dilansir dari Autocarindia, Sabtu (11/10/2014).

Pihak Nissan menyediakan lima pilihan warna yaitu, Bronze Grey, Blade Silver, Fire Red, Sterling Grey, dan Storm white to Pearl White.

Menariknya untuk mendapatkan Terrano Anniversary pemesanan mobil hanya bisa dilakukan melalui website resmi Nissan India tidak bisa dipesan langsung ke dealer Nissan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9788 seconds (0.1#10.140)