Tata Motor Buka Dealer di Bali

Selasa, 14 Oktober 2014 - 10:58 WIB
Tata Motor Buka Dealer di Bali
Tata Motor Buka Dealer di Bali
A A A
JAKARTA - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), resmi membuka dealer 3S (Sales, Service, Spareparts) terbaru mereka di Denpasar, Bali.

TMDI menunjuk PT Bali Bima Sakti (BBS) dalam memberikan kenyamanan pelayanan penjualan, penyediaan suku cadang serta perbaikan perawatan kendaraan pelanggan Tata Motors di Bali.

Bangunan dua lantai seluas 2.000 m2 berdiri di atas lahan 3.000 m2. Mampu memuat delapan unit kendaraan di ruang pamernya. BBS merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, sparepart) Tata Motors pertama di pulau dewata.

Berlokasi di Jl. Teuku Umar Barat no. 150 T, Denpasar-Bali, BBS dilengkapi i delapan service stall, dan mampu melayani sampai dengan 30 unit kendaraan per harinya.

“Kami telah menerima respon pasar yang luar biasa di Indonesia sejak memulai penjualan pada September 2013 lalu. Respon dari penjualan dan kemitraan dealer. Bali merupakan salah satu area penting bagi kami yang menyempurnakan target pengembangan jaringan dealer di fase awal, yakni Pulau Jawa dan Bali," jelas President Direktur TMDI Biswadev Sengupta dalam keterangan tertulis untuk Sindonews, Selasa (14/10/2014).

Selain meresmikan dealer, juga memperkenalkan Strong Product kami kepada masyarakat di Bali. Sebagai upaya merealisasikan komitmen untuk memberikan pelayanan lebih luas dan terjangkau, Tata Motors di tahun keuangan (FY) hingga Maret 2015 menargetkan untuk membuka 20 dealer 3S baru diseluruh nusantara.

Saat ini, TMDI telah memiliki 7 dealer 3S ( 2 di Jakarta, 2 di Jawa Timur, 2 di Jawa Tengah, 1 di Cikarang, Jabar ) yang telah beroperasi dan aktif memasarkan produk mobil penumpang dan kendaraan niaga Tata Motors. Dalam waktu dekat TMDI akan segera meresmikan dealer 3S di Pekanbaru dan Serpong - Tangerang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7449 seconds (0.1#10.140)