Chevrolet Usung Lima Mobil Konsep di SEMA Motor Show

Jum'at, 17 Oktober 2014 - 13:36 WIB
Chevrolet Usung Lima Mobil Konsep di SEMA Motor Show
Chevrolet Usung Lima Mobil Konsep di SEMA Motor Show
A A A
LAS VEGAS - Chevrolet konfirmasi membawa lima mobil konsep performa tinggi di ajang SEMA Motor Show yang berlangsung November mendatang.

Dilansir dari Leftlanenewss, Jumat (17/10/2014), lima mobil tersebut adalah dua subcompact Sonic, satu Cruze, satu Impala dan satu SS Sport.

Sonic performance concept mengusung tema synergy green yang dirancang untuk menjadi varian paling bertenaga di segmen subcompact Chevrolet.

Meski tidak merilis kemampuan teknis, upgrade tenaga mencakup Chevrolet performance stage kit, air intake dan high-flow exhaust.

Suspensi ditingkatkan untuk meningkatkan respons berkendara. Kaki kaki lebih berisi mengadopsi velg 17-inci.

Cruze RS Plus tampil dalam balutan warna wildfire metallic (oranye) dan mendapat fitur tambahan baik segi upgrade tenaga hingga perbaikan kosmetik.

C1C1

Fitur interior dipermanis degan upgrade lampu dan kusen pintu. Di balik kap mesin tersemat Chevrolet performance stage kit persis yang dipakai dalam konsep Sonic.

Ada juga Impala Blackout. Mobil ini hadir dalam beberapa warna cat produksi dan pilihan interior. Seperti gril hitam, spoiler belakang, rumah spion yang dicat dan velg aluminium 19-inci.

Terakhir adalah sedan sedan sport Chevrolet SS Sport konsep yang tampil memukau. SS Sport konsep Sport tersedia dalam beberapa pilihan aksesori interior dan eksterior.

Termasuk grill, kap mesin dan atap dengan garis melintang, velg kinclong, pedal gas sporty dan penambahan lainnya dari katalog Chevrolet Accessories.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7151 seconds (0.1#10.140)