Rute Riang Xenia Diikuti 350 Keluarga

Senin, 20 Oktober 2014 - 12:41 WIB
Rute Riang Xenia Diikuti...
Rute Riang Xenia Diikuti 350 Keluarga
A A A
SEMARANG - Kurang lebih, 350 keluarga pemiliki Daihatsu Xenia di Wilayah Jateng dan DIY, mengikuti Rute Riang Xenia yang digelar Daihatsu Area Jateng dan DIY, Minggu (19/10/2014).

Kegitan ini merupakan rangkain dari peringatan 10 tahun Xenia untuk keluarga Indonesia, dilakukan serentak di 14 kota di Seluruh Indonesia. Untuk wilayah Jateng dan DIY, kegiatan tersebut dibagi tiga wilayah, yakni Semarang, Solo dan Yogyakarta.

”Total peserta secara nasional sekitar 3.500 peserta, sedangkan di Jateng dan DIY sekitar 350 peserta, yang terdiri dari 150 peserta di Kota Semarang, 110 peserta di Solo dan 110 peserta di Jogjakarta,” kata Area Manager Daihatsu wilayah Jateng dan DIY, David Gunawan.

David mengaku, event Rute Riang Xenia juga menjadi momen baik menjalin keakraban bersama keluarga, dan menjalin komunikasi yang lebih baik antar pemilik Xenia.

Event ini menunjukan bahwa Xenia masih menjadi salah satu mobil yang digemari untuk keluarga dan masih menjadi salah satu pilar penjualan produk Daihatsu,” katanya.

Di sisi lain, penjualan Xenia sampai saat ini memberikan kontribusi sekitar 20% dari total penjualan Daihatsu. Tercatat sejak Januari hingga Agustus, penjualan Xenia di Wilayah Jateng dan DIY sudah mencapai 3.023 unit.

”Dan untuk September kemarin sudah terjual 450 unit,” bebernya.

Branch Manager Daihatsu Semarang Bambang Daryanto menambahkan, para peserta Rute Riang Xenia dimanjakan dengan beragam acara khusus yang telah disiapkan untuk menikmati liburan bersama keluarga.

”Acara ini memang disiapkan untuk keluarga, diisi dengan berbagai permainan dan juga doorprize,” katanya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9278 seconds (0.1#10.140)