Toyota Kembali Sabet Consumer Reports di Amerika

Selasa, 28 Oktober 2014 - 09:31 WIB
Toyota Kembali Sabet Consumer Reports di Amerika
Toyota Kembali Sabet Consumer Reports di Amerika
A A A
DETROIT - Toyota kembali meraih peringkat tertinggi untuk survei Consumer Reports. Catatan ini diraih karena Toyota menghindari desain menyeluruh yang membuat mobil keluar dari pakem.

Dilansir dari Leftlanenews, Selasa (28/10/2014), majalah Credits menobatkan Scion X sebagai mobil baru yang paling dapat diandalkan. Sementara Tundra meduduki pucak daftar truck pickup.

Meski demikian, kedua model dianggap memiliki kelemahan dalam hal efisiensi bahan bakar dan fitur pendukung lainnya. Berbanding terbalik dengan General Motors (GM) yang dianggap dapat diandalkan.

Cadillac CTS, Chevrolet Corvette dan Impala mendapatkan nilai yang tinggi di tahun pertama mereka. "Buick adalah merek dalam negeri atas. Setiap satu dari model mereka terpercaya," kata laporan tersebut.

Selain itu, Ford juga memenangkan pujian untuk pengembangan fitur pendukung. Revisi pada sistem infotainment MyFord Touch memberikan dorongan signifikan terhadap peringkat kualitas terbaru.

Sementara Chrysler harus puas mengecap posisi juru kunci. Jeep Cherokee 4-silinder mewakili SUV paling-terpercaya. Fiat 500L dikatakan mobil baru paling terpercaya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9099 seconds (0.1#10.140)