Mercedes-Benz Indonesia Dukung the 5th Science Film Festival

Senin, 17 November 2014 - 21:26 WIB
Mercedes-Benz Indonesia Dukung the 5th Science Film Festival
Mercedes-Benz Indonesia Dukung the 5th Science Film Festival
A A A
JAKARTA - Tidak hanya memikirkan strategi penjualan produknya di Tanah Air, Mercedes-Benz Indonesia juga mendukung 5th Science Film Festival (SFF) yang diselenggarakan oleh Goethe-Institut

Event berskala nasional ini merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan dalam Corporate Social Responsibility (CSR) MBI. Acara diselenggarakan hari ini hingga 28 November 2014 di 37 kota di Indonesia.

Tema tahun ini adalah "Future Technologies", dimana teknologi inovatif modern dari ilmu pengetahuan akan dieksplorasi melalui beragam spektrum yang luas, dengan menggunakan media film dan konten televisi dari seluruh dunia.

SFF akan diadakan di 37 kota, yaitu: Aceh, Ambon, Bali, Balikpapan, Bandung, Bengkulu, Bondowoso, Gresik, Jakarta, Jayapura, Jember, Lumajang, Madiun, Magetan, Makassar, Malang, Mataram, Medan, Merauke, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Pekanbaru, Ponorogo, Probolinggo, Salatiga, Sampang, Semarang, Sidoarjo, Surabaya, Tomohon, Tulungagung, Waingapu dan Yogyakarta.

Di Jakarta, pembukaan festival ini diadakan di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, yang menampilkan 15 fim anak terbaik dalam 4 kategori: Family Edutainment, Ecology and Environtment, Natural Science and Life Science & Technology.

"Tema Future Technologies sangat berkaitan erat dengan DNA brand kami yang senantiasa menunjukkan energi besar akan inovasi dan teknologi yang berkesinambungan. Sebagai penemu automobile dunia dan yang terbaik sejak 1886, Mercedes-Benz bangga menjadi bagian dari Science Film Festival dimana kegiatan ini merupakan inisiatif mulia yang memberikan anak-anak, khususnya di Indonesia, kesempatan untuk belajar ilmu pengetahuan melalui film." ujar Dr Claus Weidner, Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia.

Mercedes-Benz Indonesia mengundang 100 siswa SD dari 10 sekolah dasar yang terletak disekitar pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat, untuk menonton film ilmu pengetahuan serta menikmati berbagai kegiatan sains menyenangkan.

"Kami percaya bahwa Science Film Festival dapat menarik antusiasme anak-anak terhadap ilmu pengetahuan dan teknologi. Ini adalah inisiatif yang mulia dan kami bangga menjadi bagian dari festival ini. Kami berharap agar anak-anak Indonesia menikmati waktu yang menyenangkan bersama Mercedes-Benz di festival ini. " tutup Dr. Weidner.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1055 seconds (0.1#10.140)