Lima Pemilik Avanza Wujudkan Mimpinya

Senin, 24 November 2014 - 15:40 WIB
Lima Pemilik Avanza Wujudkan Mimpinya
Lima Pemilik Avanza Wujudkan Mimpinya
A A A
JAKARTA - Terwujud sudah lima cerita dari para pemilik Toyota Avanza mengenai mobil impian mereka, dalam event Avanza Pop You Up “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu” yang diselenggarakan PT Toyota-Astra Motor (TAM).

“Selamat kepada para pemilik Avanza yang terwujud mimpinya. Kami harapkan acara ini menjadi inspirasi bagi pemilik Avanza lainnya untuk menghadirkan mobilnya sesuai dengan karakter maupun personalisasi mereka masing-masing,” kata Direktur Marketing TAM, Rahmat Samulo dalam keterangan tertulis pada Sindonews, (22/11/2014).

Kelima pemilik cerita yang telah diwujudkan mimpinya adalah Budiono Harianto dengan tema Black TRD, Eka Martiningsih dengan tema Alto Police Academy, Oktavianus Agung Taryadi dengan tema Black Street Style, Melissa Maureen dengan Purple Monster High Anime serta Wong Tjwen Hwie dengan Batik Indonesia Maju.

Avanza Pop You Up digelar TAM sejak pertengahan Agustus hingga awal Oktober 2014 lalu merupakan bagian dari program Avanza “Satu Untuk Sejuta Impian”.

Aktifitas ini digelar untuk memberikan kesempatan pemilik Avanza yang ingin melakukan personalisasi terhadap Avanza mereka. Selama waktu tersebut, TAM menerima ratusan cerita menarik tentang keinginan para pemilik Avanza untuk menampilkan mobilnya sesuai mimpi yang ingin diwujudkan.

General Manager Corporate Planning and Public Relation TAM, Widyawati Soedigdo menambahkan, Avanza Satu untuk Sejuta Impian ini merupakan wujud terima kasih dan apresiasi Toyota atas kepercayaan masyarakat dan pelanggan setia terhadap upaya menghadirkan Avanza sebagai kendaraan ideal bagi keluarga Indonesia.

Selain di Jakarta yang diawali bulan Juli lalu, sebelumnya Toyota juga menggelar Avanza Pop You Up di Semarang dan Surabaya, masing-masing pada akhir Oktober dan awal November 2014 lalu.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1313 seconds (0.1#10.140)