Hyundai Hadirkan Smart Service dan Posko Siaga

Jum'at, 12 Desember 2014 - 14:14 WIB
Hyundai Hadirkan Smart Service dan Posko Siaga
Hyundai Hadirkan Smart Service dan Posko Siaga
A A A
JAKARTA - Menyambut libur Natal dan pergantian tahun, PT Hyundai Mobil Indonesia kembali menggelar Smart Service dan Posko Siaga yang rutin diselenggarakan setiap tahun untuk kostumer setia.

Dalam keterangan tertulisnya, Jumat (12/12/2014), Service Promo yang dikhususkan pada pengerjaan tertentu telah disesuaikan dengan kebutuhan kendaraan diharapkan dapat mengoptimalkan kondisi kendaraan sebelum digunakan untuk perjalanan jauh.

Selain bertujuan untuk membuat kendaraan konsumen dalam kondisi prima menjelang dan setelah libur Natal serta Tahun Baru juga ada penawaran paket-paket hemat bagi pelanggan setia Hyundai.

Paket “Smart Service”


Berlangsung dari 15-31 Desember 2014, di seluruh Jaringan Bengkel Resmi (2S & 3S) Hyundai di Indonesia, dengan memberikan diskon harga sangat menarik.

Kendaraan Hyundai yang dipasarkan PT Hyundai Mobil Indonesia, akan mendapatkan Diskon 20% untuk spare parts dan Jasa, sedangkan untuk oli akan mendapatkan diskon 10% dan untuk paket-paket, antara lain tune up, clutch (kecuali H-1 CRDi), oil change, dan brake

Hyundai Posko Siaga 24 Jam

Tidak ketinggalan Hyundai Indonesia hadir menemai pemilik kendaraan Hyundai yang akan menghabiskan masa liburan, dengan posko (Leisure Point Hyundai) yang akan ditempatkan pada titik ramai kendaraan.

"Tim teknisi Hyundai akan siap membantu penanganan teknis pada kendaraan Hyundai Anda yang berada di sekitar area posko selama 24 jam," ujar Hyundai Indonesia.

Siaga merujuk pada program Nasional Smart Service 2014 dan jika ada pengerjaan di luar dari servis promo yang ditawarkan, maka kostumer dikenakan tarif sesuai dengan yang berlaku di bengkel resmi Hyundai.

Posko siaga ini juga dapat dimanfaatkan bagi kostumer Hyundai yang ingin beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan karena terdapat beberapa fasilitas yang dapat membuat Customer Fresh dan Fit kembali.

Posko Siaga berada di Hotel Cisarua Indah, Puncak, Bogor, pada 31 Desember 2014 - 4 Januari 2015, mulai pukul 09.00 WIB,, dengan Posko Siaga 082299870157 dan call center (021) 72897000.

PT Hyundai Mobil Indonesia berharap seluruh pelanggan setia kendaraan Hyundai di seluruh Indonesia dapat memanfaatkan program ini, agar selamat di perjalanan dan aman sampai tujuan, serta dapat berkumpul bersama keluarga serta sanak saudara tercinta.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5708 seconds (0.1#10.140)