JLR Rilis Video Promosikan Range Rover Sport SVR

Rabu, 17 Desember 2014 - 13:09 WIB
JLR Rilis Video Promosikan Range Rover Sport SVR
JLR Rilis Video Promosikan Range Rover Sport SVR
A A A
LONDON - Land Rover merilis video baru untuk mempromosikan kecanggihan Range Rover Sport SVR di Amerika Serikat, pasar SUV terbesar di dunia.

Video berdurasi 1:32 detik ini berisi rangkuman dari JLR Chief Engineer of Vehicle Integrity JLR Mike Cross, saat melakukan putaran lap di sirkuit Rockingham, Inggris.

Dilansir dari Worldcarfans, Rabu (17/12/2014), perubahan mendasar terletak pada perbaikan sejumlah sistem komputerisasi. Perbaikan ini diklaim membuat handling lebih baik terutama ketika melibas tikungan cepat.

Sistem Dynamic Active Rear Locking Differential dikalibrasi ulang. tujuannya untuk mengurangi understeer. Serta Torque Vectoring system yang terus-menerus menyeimbangkan distribusi torsi mesin saat menikung.

Sistem pengendalian tersebut didukung perbaikan sistem Active-Roll Control dan Adaptive Dynamics sistem yang diprogram ulang. Daya pengereman mengadopsi merek Brembo yang terkenal kuat.

Range Rover Sport SVR mengusung mesin V8 5.0-liter supercharged bertenaga 550dk dan torsi 680 Nm. Tenaga dari ruang bakar terhubung dengan transmisi otomatik 8-percepatan kekempat roda.

Mekanisme tersebut memungkinkan mobil berakselerasi dari 0-100kpj hanya dalam 4,5 detik. Kecepatan puncak dibatatasi secara elektronik, namun mampu berlari hingga kecepatan 260,7kpj.

(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1720 seconds (0.1#10.140)