Generasi Kedua Innova Tertangkap Kamera Mata-mata

Rabu, 31 Desember 2014 - 10:24 WIB
Generasi Kedua Innova...
Generasi Kedua Innova Tertangkap Kamera Mata-mata
A A A
KARNATAKA - Generasi kedua Toyota Innova kembali kepergok tengah melakukan uji jalan di India. MPV andalan Toyota Kirloskar Motor (TKM) ini tertangkap kamera mata-mata saat jalan di Mysore Ring Road, Karnataka.

Dilansir dari Indianautosblog, Rabu (31/12/2014), tidak ada perubahan besar yang nampak dari foto. Tapi Innova 2016 tampaknya lebih panjang dari model yang saat ini mengaspal, meski lebar dan tinggi tetap sama.

Dimensi yang lebih panjang terlihat dari kaca belakang. Hal ini menjadi keuntungan tersendiri sebab ruang kaki baris ketiga akan lebih besar. Mempertegas fungsi sebagai MPV keluarga.

Dari segi desain, Innova 2016 tetap mempertahankan garis yang sama dengan model yang saat ini ada. Perbaikan kecil terlihat dari lampu depan dan lampu belakang yang kini diletakkan secara horizontal, mirip seperti Corolla Altis baru di India.

Tidak ada konfirmasi resmi dari TKM tentang waktu peluncuran. Dugaan kuat Innova anyar baru akan diungkap tahun depan di salah satu pameran mobil besar Asia. Peluncuran sendiri baru dijadwalkan pada 2016 mendatang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)