Nissan Bawa Tujuh Mobil Konsep ke Tokyo Auto Salon

Rabu, 31 Desember 2014 - 19:13 WIB
Nissan Bawa Tujuh Mobil Konsep ke Tokyo Auto Salon
Nissan Bawa Tujuh Mobil Konsep ke Tokyo Auto Salon
A A A
TOKYO -
Nissan berencana untuk memperkenalkan berbagai mobil konsep di Tokyo Auto Salon Januari besok. Pabrikan sedikitnya akan menampilkan tujuh mobil konsep yang bakal hadir untuk memberi inspirasi arah modifikasi konsumen mereka.

Konsep pertama ialah Juke Personalization Advanced yang dilabur warna kuning menyala dengan velg hitam. Selain warna, crossover ini juga menampilkan beberepa perubahan termasuk spoiler depan dan side skirt yang telah direvisi.

Dilansir dari Worldcafans, Rabu (31/12/2014), konsep kedua ialah e-NV200 Sports Utility Gear concept berwarna hitam dan vlg emas. Pabrikan menjanjikan beberpa perubahan naum masih dirahasiakan.

Konsep ketiga yakni Fairlady Z atau 370Z Nismo yang telah dilengkapi dengan beragam piranti kompetisi. Nissan menolak memberi rincian spesifik, satu yang pasti fitur sarat nuansa balap tercermin dari jok besutan Recaro kursi dan body kit aerodinamis.

Konsep keempat yaitu Juke Nismo RS dengan dalaman mesin yang telah di upgrade. Nissan mengatakan Juke RS merupakan mobil idaman baru laki-laki dewasa berkat suspensi baru dan rem mumpuni. Crossover ini juga memiliki jok sporty Recaro dan sistem power steering listrik.

Konsep kelima, adalah March Nismo S dan Note Nismo S yang telah diupgrade baik ekterior, mesin, suspensi dan rem performa tinggi. Selain itu, Nissan juga akan menampilkan GT-R Nismo GT3 2015 yang diklaim memiliki semua kebaikan dari pedahulunya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7946 seconds (0.1#10.140)