Tiga Model Terbaru Kia Raih Good Design Award

Rabu, 07 Januari 2015 - 20:00 WIB
Tiga Model Terbaru Kia...
Tiga Model Terbaru Kia Raih Good Design Award
A A A
SEOUL - Kia Motors menerima penghargaan bergengsi Good Design Award untuk tiga model terbarunya, yaitu Kia K900 (dikenal sebagai ‘K9’ atau ‘Quoris’ di beberapa negara), Soul EV dan mobil konsep GT4 Stinger untuk kategori transportasi.

Tim penilaia Good Design terdiri dari para profesional desain, spesialis industri serta media desain. Tiga model terbaru Kia ini diuji dalam berbagai kriteria – seperti desain yang inovatif, teknologi terbaru, bentuk, bahan/ material, konstruksi, konsep, fungsi, utilitas, efisiensi energi dan kepedulian terhadap lingkungan.

Kia
Kia
“Tiga penghargaan Good Design Award ini merupakan penutup tahun yang sangat baik untuk tim desain Kia Motors, yang telah meraih sejumlah penghargaan untuk model-model terbaru kami," jelas Soon-Nam Lee, Vice President of Overseas Marketing Kia Motors Corporation.

Dirinya juga menambahkan bahwa Soul EV dan GT4 Stinger adalah dua desain yang paling menonjol dan desain yang paling diterima dengan baik dari semua yang pernah di produksi.

Daya tarik klasik K900 yang secara menyeluruh tampil modern, bergaya kontemporer dan bernilai mewah. Penghargaan Good Design merupakan bukti konsistensi dari keunggulan tim desain Kia.

Tim Desain Kia, yang dipimpin sejak tahun 2006 oleh Peter Schreyer, telah mendapatkan sambutan dan pujian yang luas dengan adanya karya yang inovatif dan menonjol. Dan juga adanya kontribusi terhadap pertumbuhan global substansial Kia dalam beberapa tahun terakhir.

Didirikan pada tahun 1950, Good Design Award yang merupakan progam penghargaan yang diselenggarakan setiap tahun oleh The Chicago Athenaeum yang memberikan penghargaan kepada desain-desain terbaik untuk 25 jenis kategori.

Desainer dan manufaktur yang berada di lebih dari 30 negara telah memenangkan penghargaan untuk desain kontemporer dan penerima penghargaan Good Design terdahulu termasuk segala sesuatu seperti penjepit kertas sampai dengan Boeing 787 Dreamliner dan pesawat ruang angkasa NASA.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7744 seconds (0.1#10.140)