Dodge Rilis Video Produksi Viper

Minggu, 11 Januari 2015 - 14:31 WIB
Dodge Rilis Video Produksi Viper
Dodge Rilis Video Produksi Viper
A A A
MICHIGAN - Dodge merilis film dokumenter pendek yang memperlihatkan proses produksi dan perakitan Viper generasi ke-5. Video didapuk untuk memperkenalkan program kustomisasi khusus Viper GTC 1 on 1.

Program ini memungkinkan pembeli untuk mengkustom mobilnya dengan 25 juta kombinasi. Termasuk 8.000 warna cat, 24.000 kombinasi stripe, 10 paket velg, 16 trim interior dan 6 paket body kit aerodinamis.

Pembeli yang memesan Viper di bawah program juga akan menerima minifigur mobilnya dengan skala 1:18. Mobil pajangan tersebut akan diberi secara khusus dengan plakat lengkap nama pelanggan di bawahnya.

"Kami memiliki kesempatan membuat masing-masing Viper lebih istimewa. Memberikan kesempatan pembeli menyesuaikan setiap mobilnya dengan spesifikasi tepat bagi mereka," ujar Presiden dan CEO Dodge Tim Kuniskis dilansir dari Leftlanenews, Minggu (11/1/2015).

Film pendek ini menayangkan secara detail pembuatan Viper. Bahkan pada menit 22, penonton dapat melihat proses perakitan mesin, sasis dan interior yang dibangun di Chrysler Conner Street Assembly Plant, di Michigan.

"Dodge Viper adalah ikon, program 1on1 yang dibangun menggunakan tangan untuk merangsang semua indera jiwa seorang penggemar. Sekarang, pemilik bisa mengatakan Viper mereka benar-benar hanya satu dari tiap jenisnya," pungkasnya.

Tim mengatakan, perlu setidaknya 140-160 jam produksi untuk membuat satu Viper. Supercar Amerika berjantung V10 dengan 645dk ini dipersenjatai dampuran bodi serat karbon, alumunium, magnesium dan baja kualitas tinggi.

(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6631 seconds (0.1#10.140)